Rabu, 23 Juli 2014

REVIEW POP! Korean Shop

POP! Korean Shop 1st K-POP Merchandise Store in Jakarta


Sebagai seorang K-POPers pasti wajib memiliki barang – barang yang memiliki sangkut paut dengan bias. Selain bisa menjadi koleksi, barang tersebut juga bisa jadi kebanggaan tersendiri. Nah kali ini aku mau bahas tentang POP! Korean Shop, yang tinggal di sekitar Jakarta pasti tau. Yup! POP! Korean Shop adalah sebuah toko yang menjual berbagai Marchandise K-POP yang berlokasi di daerah Jakarta, tepatnya berada di Blok M Square lt.3A, Blok D – No. 33, DKI Jakarta.




POP! Korean Shop menjual berbagai K-POP merchandise mulai dari : T-shirt, Jacket, Topi, Tas, Light Stick, Mug, Tumbler, dan Marchandise K-POP lainnya, ada yang official dan ada juga yang unofficial. Tidak hanya barang lokal yang dijual di POP! Korean Shop, barang import pun tersedia. Selain dapat membeli dengan datang langsung ke tokonya, tidak menutup kemungkinan bagi para K-POPers yang tinggal di luar Jakarta juga dapat membeli marchandise K-POP disini. Karena POP! Korean Shop juga melayani secara online dengan metode pengiriman menggunakan jasa kurir. Namun keuntungan dengan datang langsung ke toko adalah kita dapat merasakan bagaimana bahan dan kualitasnya.

Pelayanan yang ramah dan tempat yang nyaman membuat K-POPers betah dan nyaman memilih – milih barang yang akan dibeli. Tak hanya pelayanan di toko, tapi pelayanan secara online juga tidak kalah ramah. Untuk yang ingin membeli secara online, POP! Korean Shop ini TRUSTED! Bisa dilihat beberapa testimoni di berbagai sosial media milik POP! Korean Shop atau bisa dilihat di Testimoni.


Untuk pemesanan bisa menghubungi :
SMS/Whatsapp : 0818-0715-0100
Line/KaTalk : popkoreanshop
Facebook : POP Korean Shop
Twitter : @POPKoreanS_
Instagram : popkoreans_
Email : popkoreanshop@gmail.com

Toko K-POP yang memiliki lebih dari 16ribu followers di twitter ini juga bekerja sama dengan @Luclo_ID. Jadi saat  ini di POP! Korean Shop tersedia koleksi premium t-shirt dari @Luclo_ID dan akan ada design baru setiap minggunya yang akan langsung datang ke toko. Untuk melihat koleksi Luclo di POP! Korean Shop bisa dilihat disini. Di toko ini juga terdapat novel K-POP terbitan Penerbit Matahari. Saat ini POP! Korean Shop juga sedang open supplier, jadi buat K-POP Shop yang ingin menampilkan produknya di toko bisa melihat informasi lebih lanjut di sosial media POP! Korean Shop atau lihat gambar.

Produk Luclo_ID
Novel K-POP terbitan Penerbit Matahari
Toko ini buka “SETIAP HARI” dari jam 10.30 s/d 19.00 WIB. Selain itu dengan pembelian minimal 750ribu bisa mendapatkan Membership POP! Korean Shop. Apa sih Membership POP! Korean Shop itu? Yuk lihat Syarat & Ketentuan Membership POP! Korean Shop disini.

Sebelumnya banyak K-pop Shop online akhir - akhir ini, namun sepertinya POP! Korean Shop paling fokus dalam mengembangkan bidang penjualan. POP! Korean Shop terpercaya dalam trends K-POP, jadi jangan khawatir ketinggalan bila belanja disini.

Inilah beberapa merchandise yang dijual di POP! Korean Shop :

T-shirt :


Selengkapnya
Jacket :


Selengkapnya
Topi :


Selengkapnya
Tas :


Selengkapnya
Crop Tee :


Selengkapnya
K-POP Stuff :
Selengkapnya
Selain letak yang strategis dan kualitas barang yang bagus, POP! Korean Shop juga mematok harga yang pas buat kantong pelajar dan mahasiswa, namun sayangnya ada beberapa barang kecil yang harganya lumayan tinggi dari harga pasaran, tapi sebanding dengan kualitas yang bisa kita dapatkan. Biasanya POP! Korean Shop ini juga mensponsori beberapa Event K-POP.

Selengkapnya mengenai POP! Korean Shop, yuk tonton videonya :




Walaupun belum pernah mendatangi toko POP! Korean Shop secara langsung, tapi menurut saya toko ini adalah toko yang paling nyaman, pelayanan ramah, baik yang ada di Jakarta. Selain itu POP! Korean Shop ini bisa menjadi inspirasi K-POPers lainnya untuk mendirikan sebuah toko atau memulai bisnis. Yuk K-POPers belanja disana. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar