Kamis, 02 April 2015

Afraid

image source tumblr.com

           Sebenarnya saat ini aku sedang takut. Takut apa yang akan aku lakukan. Takut dengan waktu. Takut dengan kemampuanku sendiri. Terkadang dalam benakku tiba-tiba terpikir “untuk apa aku melakukan semua ini? Apakah penting untukku?” ketika aku mencoba dan menjadi putus asa, kata-kata itu muncul. Aku juga selalu takut dengan apa yang ingin aku ucapkan, aku takut untuk selalu bertindak yang menurutku benar, tapi akau tahu menurut orang lain salah. 
           Aku tau ini egois, tapi bila tidak dengan seperti ini, mungkin tidak akan berjalan dan menjadi ketakutan yang semakin besar.
Akhir-akhir ini aku terlebih takut dengan waktu yang berjalan dengan cepat. Aku merasa selalu berbicara dengan apa yang aku ingin katakan, bukan untuk menyakiti tetapi aku ingin menyadarkan, karena itu...apa yang menurutku benar belum tentu benar untuk orang lain.

            Semoga cepat sembuh ya buat temanku yang beberapa hari yang lalu kecelakaan. Terima kasih buat temen yang mau ngertiin aku. Ini aku tulis ditengah-tengah jam kejuruan yang menurutku membosankan dengan perasaan yang kalut.

Yogyakarta, 1 April 2015

Mina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar