Selasa, 05 Mei 2015

Terharu

Gila. Setelah berbulan-bulan kita semua latihan dengan penuh kerja keras dan waktu yang banyak. Akhirnya apa yang kita inginkan terwujud sudah. Alhamdulillah Ya Allah, ternyata perjuangan kami nggak sia-sia. Semuanya jadi senang.
Aku masih ingat ketika kita latihan setiap hari, pagi, siang, sore, kalo malem istirahat. Penuh tantangan dan kritikan. Sampai saat kurang satu hari menuju hari H ada yang tiba-tiba mengundurkan diri. Ya ampun... semuanya itu pengorbanan banget. Saat itu aku selalu mengubah perasaan pesimisku menjadi optimis, bagaimana pun caranya. Mencoba menghilangkan ketakutanku akan waktu yang begitu cepat.
Entah, aku nggak bisa menggambarkan ataupun mendiskribsikan perasaanku seperti apa. Yang aku rasakan hanya senang dan bersyukur kepada Allah. Karena dengan ini kita dapar membuktikan bahwa kelasku bisa dan jangan dipandang remeh lagi. Siliahkan kalian meremehkan kami tapi lihatlah penampilan kami sampai akhir. Aku terharu mengingat perjuangan kita dari awal latihan sampai terakhir kali latihan. Dan tujuan kita tercapai.
Buat Dewi, Tri, Erika, Sekar. Kita berjuang lagi ya...

Karena itu,” Janganlah kamu berhenti berjuang. Karena waktu tidak mau berhenti untuk berjalan.”

Yogyakarta, 2 Mei 2015 / 5 Mei 2015
Mina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar